Sayembara Desain Logo Sekolah Ramah Anak

Hai Sahabat Perempuan dan Anak, ada kabar gembira bagi kalian yang suka dan jago desain lho!

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020 dengan tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", Kemen PPPA menyelenggarakan “Sayembara Desain Logo Sekolah Ramah Anak”. Sayembara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya ya. Akan ada apresiasi menarik untuk karya yang terpilih yang akan diumumkan pada perayaan puncak Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2020.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut klik bit.ly/daftarlogosra2020 ya, Sahabat. Simak juga syarat dan ketentuannya pada infografis di atas ya. Untuk informasi selengkapnya kalian dapat menghubungi Kak Perpetua Kuayo (0813-1990-8886) atau Kak Widyasunu (0812-2047-9986).

Sahabat, jangan lupa bagikan juga informasi ini ke teman-temanmu yang lain ya. Salam Sekolah Ramah Anak! Anak Senang, Guru Tenang, Orang Tua Bahagia.

#HariAnakNasional #HAN2020 #GembiradiRumah #KemenPPPA

Comments (0)

Postingan Terkait

KREATIF MENGOLAH MENU SEHAT UNTUK…

Sejak muncul pandemic Covid 19, Pemerintah memberikan peraturan Untuk mengurangi dampak penularan dengan berada di rumah.  Selama berada di rumah, terjadi perubahan kebiasaan dan perilaku di dalam keluarga.  Biasanya…

Posted |

WEBINAR Tentang Kecakapan Hidup"Kemandirian"

Anak-anak memiliki kekhasan dan keistimewaannya masing-masing, belajar bukan hanya milik anak-anak tapi juga orang tua disekitarnya.

Kali ini hadir kembali Webinar tentang Kecakapan Hidup Mandiri ala Teguh Jiwa Kalani bersama dengan moderator…

Posted |