Berita | DP3AP2KB

DP3AP2KB NEWS
PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL UNTUK PUHA

Perkembangan era digital dalam penggunaan media sosial seperti dua mata pisau yang berbeda. Media sosial bisa memiliki sisi yang baik jika digunakan dengan bijak sebagai sarana silaturahmi, menyebarkan informasi, motivasi dan edukasi. Namun sebaliknya, media sosial bisa memiliki sisi buruk jika digunakan untuk penipuan, kejahatan, saling mengejek dan membully.

Oleh karna itu, hari ini (26/10/21) Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Pemanfaatan Media Digital untuk Pengarusutamaan Hak Anak (PUHA) yang dihadiri oleh 25 orang dari Forum Anak Desa Bantarbolang.
Kegiatan dibuka oleh ibu Kepala Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah @dewi.ciwie_dp3ap2kb. Setelahnya pemberian materi oleh Perwakilan SETARA oleh mommy @heningb. Kak @cristinasetian dan Kak @kayladeaaosa dari alumni FAN Jateng hadir memberikan pencerahan apa itu Forum Anak dan bagaimana cerdas bermedia.

Semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak di desa Bantarbolang dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam mengoptimalkan pengguna media sosial secara bijak serta mampu membuat dan memilah konten edukatif di media sosial.

Yuk, cerdas bermedia sosial!

Tinggalkan Komentar

komentar anda akan kami filter terlebih dahulu