Berita | DP3AP2KB

DP3AP2KB NEWS
Ayoo Jajan (Gerakan Peduli Pedagang Kecil)

Warung-warung dan pedagang kecil menjadi salah satu yang terdampak dari pelaksanaan PPKM Darurat. Untuk itu, Bapak @ganjar_pranowo mengkampanyekan program "Ayo Jajan" yang merupakan sebuah gerakan untuk peduli dengan pedagang kecil. Dengan banyak belanja di warung, maka itu akan membantu para pedagang dalam situasi yang sulit dan berat seperti saat ini.

"Kita yang masih dapat gaji, ayo sering-sering jajan. Belilah dagangan mereka, mau dimakan sendiri boleh, beli disumbangkan ke orang lain boleh, tapi dibeli. Agar mereka bisa hidup, agar mereka bisa mendapatkan rezeki", pesannya.

Untuk mendukung program tersebut, keluarga besar Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah memulai gerakan "Ayo Jajan" dengan membeli dagangan mereka khususnya pada pedagang perempuan. Dagangannya pun bervariasi, seperti lauk, sayur dan jajanan pasar lainnya. Semoga dengan gerakan kecil ini dapat membantu mereka yang berdagang, sehingga kehidupan masih dapat berlangsung dengan baik walaupun di tengah pandemi Covid-19.

Sobat Penak, sudah jajan apa hari ini?

Tinggalkan Komentar

komentar anda akan kami filter terlebih dahulu