Kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Kutoarjo

Hari ini (8/10), Kepala Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Kutoarjo dalam rangka penyerahan bantuan Face Shield Mask sekaligus berdialog dengan anak-anak, memberikan memotivasi untuk semangat, selalu belajar dan mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan (3M).
.
Acara ini sebagai bentuk pemenuhan dan perlindungan terhadap anak, khususnya anak berkonflik dengan hukum yang memerlukan perlindungan khusus.
.
Dalam kesempatan ini, kepala dinas Retno Sudewi juga menyisipkan pesan tentang pencegahan perkawinan anak pada semua yang hadir dalam acara tersebut.

Maturnuwun sudah menerima kami dengan baik.

Comments (0)

Postingan Terkait

Pendampingan Pengelolaan Risiko…

Pendampingan Pengelolaan Risiko atas Penanganan Covid-19 pada Pemprov.Jateng dan Hasil Workshop Manajemen Risiko dan Penilaian Maturitas SPIP Pemerintah Prov.Jateng Tahun 2020 tanggal 1 s.d. 2 Oktober 2020

Posted |

Penyerahan Faceshield di Bhayangkari

Berbincang dengan Ibu Titi Abioso Seno Aji (PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah), membahas kolaborasi program PENAK (Perempuan dan Anak) untuk keluarga Jawa Tengah.
.
Pada kesempatan ini sekaligus menyerahkan 10.250 face shield kepada…

Posted |

Kunjungan ke Lembaga Pembinaan…

Hari ini (8/10), Kepala Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Kutoarjo dalam rangka penyerahan bantuan Face Shield Mask sekaligus berdialog dengan anak-anak, memberikan…

Posted |