Berita | DP3AP2KB

DP3AP2KB NEWS
Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan GDPK Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota Tahun 2022

elasa dan Rabu, 23 dan 24 Agustus 2022 telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan GDPK Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota Tahun 2022 di Grand Arkenso Parkview Hotel Kota Semarang.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan tujuan dari penyusunan GDPK (Grand Design Pembangunan Kependudukan) sekaligus mampu meningkatkan komitmen dari stake holder yang terkait terutama dalam mengintegrasikan kebijakan sasaran dan program kependudukan ke dalam RPJMD terhadap keterkaitan antara isu kependudukan dengan pembangunan.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah ibu @dewi.ciwie_dp3ap2kb dan dihadiri narasumber Bapak Ari Subowo dari Universitas Diponegoro, Bapak S. Budi Utomo dari BAPPEDA Kota Semarang, Bapak Heri Priyono dari BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, dan Bapak Wisnu Nurdiyanto dari BPS Provinsi Jawa Tengah.

Diikuti oleh 50 (lima puluh) orang peserta yang terdiri dari 35 (tiga puluh lima) orang dari OPD KB Kabupaten/Kota se Jawa Tengah dan 15 (lima belas) orang dari OPD Provinsi Jawa Tengah yang terkait penyusunan GDPK 5 Pilar.

Tinggalkan Komentar

komentar anda akan kami filter terlebih dahulu